Jumat, 12 Juni 2020

Tips Memilih Softcase Macbook Berkualitas

Macbook adalah produk dengan desain sempurna untuk membantu anda melakukan aktivitas pekerjaan sehari-hari. Macbook dibandrol dengan harga yang cukup mahal untuk itu Anda harus menjaga keamanan dan kebersihannya. Salah satunya dengan menggunakan softcase yang fungsional. 

Meski MacBook sudah dirancang dengan desain yang stylish namun anda tetap harus menggunakan case agar produk ini tidak mudah lecet dan tergores. Selain itu softcase juga melindungi MacBook anda dari goresan kecil dan debu. Namun anda perlu memperhatikan beberapa hal ketika ingin membeli case dari Macbook. Simak berikut ini.

  1. Pilih Tipe Softcase Sesuai Kebutuhan

Ada dua macam softcase Macbook yang dijual di pasaran yaitu sleeve case dan shell case. Sleeve case ini sangat cocok bagi Anda yang sering bawa banyak barang dan lebih mementingkan penampilan. Macbook dengan sleeve case lebih mudah dibawa di dalam tas. Ketika Macbook sedang tidak dipakai maka masukkan ke dalam sleeve. type KW1 ini cocok sekali untuk Anda yang sering bepergian dengan membawa Macbook untuk bekerja. 

Sementara sheel case cocok sekali digunakan untuk di rumah karena bisa melindungi Macbook anda dari debu dan goresan. Case ini bisa melindungi seluruh badan dari MacBook, bahkan banyak Shell case yang bisa melindungi setiap sudut Macbook dan mencegah goresan serta benturan. Biasanya bagian MacBook yang mudah tergores adalah sudut LCD yang lebih sering dalam keadaan terbuka. Namun hal ini tidak akan terjadi ketika anda menggunakan Shell case berjenis keras. Anda bisa menggunakan tipe shell transparan agar masih bisa memperlihatkan logo khas Macbook sehingga anda tetap terlihat keren.

  1. Case Harus Kompatibel Dengan Model Macbook

Selain memilih model, yang tak kalah penting adalah Anda harus tahu softcase yang sesuai dengan ukuran dari Macbook. karena setiap ukuran, tinggi, lebar, kedalaman dan lainnya tentu saja berbeda-beda pada setiap model Macbook. jadi agar tidak kecewa sesuaikan terlebih dahulu model case Macbook dengan ukuran Macbook anda.

  1. Perhatikan Bahan Baku

Saat membeli softcase dari Macbook, anda juga harus memperhatikan bahannya. Sebaiknya saat memilih Sleeve case anda harus memilih yang berbahan kulit atau kain sintetis dan tahan air. Sementara untuk sheel case pilih yang berbahan plastik dan polikarbonat karena sangat aman untuk anti gores sekaligus anti air. Namun ada pula sheell case thermal polyurethane dan kulit sintetis yang dinilai lebih tahan banting dan tahan benturan.

  1. Pilih Softcase Berdasarkan Fitur Atau Keunggulannya

Jika anda ingin membeli softcase dengan berbagai fungsi pilih gas yang memiliki handle atau tali samping agar mudah dibawa. Lalu pilih pula softcase Macbook yang memiliki kantong atau saku tambahan. Ini berfungsi untuk membawa berbagai barang lainnya dalam satu tas saja. Jadi softcase lebih bisa multifungsi. Anda bisa meletakkan buku catatan, handphone, mouse hingga earphone di saku tambahan tersebut.

  1. Pilih Softcase Ber-merk

Untuk mendapatkan kualitas terbaik Anda bisa memilih softcase dengan desain terbaik pula dan merk yang sudah terjamin. Anda bisa menemukan semua hal tersebut di Blibli. Baik sleeve case atau sheel case semuanya tersedia di Blibli. Untuk harganya juga tidak terlalu mahal mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Anda bisa mendapatkan softcase laptop dengan bentuk tas yang harganya 200 ribuan saja. Namun jika ingin memilih Supcase Shock Proff Anda harus mengeluarkan kocek yang lebih dalam yaitu sekitar 2 jutaan rupiah.


Demikian beberapa tips memilih softcase Macbook, sehingga Anda bisa mendapatkan cash yang berkualitas dan awet serta benar-benar bisa melindungi Macbook anda. Untuk pembelian case Macbook dengan berbagai merk dan variasi model segera kunjungi Blibli dan dapatkan promo diskon besar-besaran di dalamnya.


EmoticonEmoticon