Selasa, 17 Maret 2020

Kelebihan Lampu Emergency LED Murah JD.ID



Lampu telah menjadi kebutuhan masyarakat yang penting. Keberadaannya sangat penting manakala masyarakat membutuhkannya untuk menerangi tempat yang gelap. Disaat listrik tiba-tiba padam, maka fungsi lampu listrik tidak dapat berjalan maksimal. Walhasil lampu emergencylah yang bisa digunakan. Lampu emergency karena kini penting keberadaaya maka telah menggunakan teknologi LED yang dinilai menguntungkan. LED atau Light Emithing Diode ini merupakan seperangkat semi konduktor yang bisa mengubah listrik menjadi cahaya. 

Kelebihan Lampu Emergency LED

Lantas apa kelebihan dari lampu emergency LED JD ID secara keseluruhan? Berikut ini ulasan selengkapnya.


1.  Lebih hemat energi


Kelebihan pertama lampu emergency yang menggunakan teknologi LED adalah lebih hemat energi. Tagihan bulanan listrik yang kian tahun meningkat membuat banyak orang gelagapan. Hadirnya lampu emergency LED tentu membuat masyarakat terbantu lantaran kebutuhan listrik bisa ditekan. Dengan biaya listrik berkurang tentu berkurang pula pengeluaran Anda. Bahkan alat elektronik yang menggunakan teknologi LED diklaim bisa menghemat penggunaan listrik hingga 90%. 


2.  Daya tahannya yang lama


Selain hemat litsrik, nyatanya menggunakan lampu emergency teknologi LED juga memiliki daya tahan yang cukup lama. Dengan awetnya daya tahan ini ditambah dengan kualitas lampu yang memang memiliki daya tahan baik tentu membuat lampu emergency menjadi lebih baik dan awet saat digunakan. Hal ini secara tidak langsung juga berpengaruh terhadap penggunaan listrik setiap harinya. Dengan begitu pengeluaran Anda bisa dikurangi dan bisa dialihkan ke keperluan lain. 


3.  Cahaya lampu tidak mudah panas


Lampu yang cepat panas selain boros daya juga tidak nyaman digunakan. Lampu emergency LED murah JD.ID memiliki kelebihan yakni tidak mudah cepat panas saat digunakan. Ini jelas lebih nyaman ketimbang menggunakan lampu pijar atau neon biasa yang cenderung lebih cepat panas. Belum lagi lampu yang cenderung mudah panas bisa beresiko mudah rusak. 


4.  Tidak mengandung ultra violet


Salah satu alasan utama mengapa banyak masyarakat yang memilih lampu emergency berteknologi LED lantaran baik untuk kesehatan.  Untuk Anda sayang pada kesehatan Anda sekeluarga tak ada salahnya untuk berpindah mengganti lampu emergency dengan teknologi LED. Hal ini dikarenakan lampu emergency LED ini tidak mengandung ultra violet (sinar UV) yang bisa berpotensi merusak mata dan kulit. Memang paparan ini tidak langsung membuat mata rusak namun, dalam jangka panjang bisa membuat mata menjadi cepat rusak. 


5.  Lebih ramah lingkungan


Nyatanya kini semua lampu dari jenis apapun tak terkecuali lampu emergency telah berganti menjadi berteknologi LED yang dinilai lebih ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan LED tidak mengandung zat mercury yang diklaim tidak ramah lingkungan dan berbahaya untuk kesehatan. Layaknya poin keempat, kerusakan lingkungan ini tidak serta merta muncul begitu saja melainkan dalam jangka waktu yang panjang. 

Itulah beberapa kelebihan dari lampu emergency LED murah JD.ID. Bagi Anda yang ingin membeli lampu emergency dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau bisa membelinya langsung di JD.ID. Dalam satu aplikasi Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih diantaranya adanya gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia tanpa ada minimal pembelian. 

Tidak hanya itu, ada pula garansi minimal satu tahun. Dengan begitu Anda pun bisa mengajukan komplain tatkala barang yang Anda beli tidak sesuai keinginan dan kemudian akan diganti dengan yang baru. Menariknya lagi ada promo diskon yang diberikan JD.ID di momen tertentu atau secara berkala untuk Anda para konsumen setianya. Jangan ragu lagi segera berbelanja di JD.ID.


EmoticonEmoticon