Jumat, 31 Januari 2020

Advan G3 Pro Bukti Smartphone Indonesia Belum Mati



Salah satu pabrikan smartphone asal Indonesia adalah Advan. Dan Advan menjadi salah satu pabrikan Smartphone yang masih mampu bertahan hingga sekarang. Terbukti dengan diluncurkannya smartphone terbaru dari Advan yakni Advan G3 Pro. Hal ini juga menjadi bukti bahwa smartphone Indonesia masih hidup belum mati. 

Meskipun digempur dengan hadirnya smartphone lainnya dari luar negeri tidak membuat Advan putus asa, mereka masih mencoba membuat smartphone saingan untuk membuktikan bahwa Smartphone dalam negeri tidak kalah dengan smartphone luar negeri.

Advan G3 Pro dirilis akhir tahun 2019 lalu dengan hadir di pasar smartphone kelas 1 jutaan. Namun yang mencuri perhatian dari masyarakata Indonesia adalah dengan harga 1 jutaan saja kita sudah bisa mendapatkan smartphone dengan kapasitas Ram 4GB. Tidak hanya itu saja, smartphone Advan G3 Pro ini juga dilengkapi dengan spesifikasi-spesifikasi yang biasanya terdapat pada smartphone kelas atasnya. Sebagai salah satu perusahaan smartphone asli Indonesia Advan masih berusaha membuat smartphone murah dengan kualitas yang mumpuni di harga 1 Jutaan. 

Advan G3 Pro ini menyasar pada Anak muda yang tidak bisa lepas dari aktivitas mobile dalam sehari-hari. Hadir dengan desain yang premium tentunya menjadi nilai plus dari Advan G3 Pro ini selain kapastias memori yang besar. Advan G3 Plus ini memiliki bodi yang sangat tipis dan juga memiliki warna berkilau yang menjadikan Advan G3 Pro menjadi lebih elegan. Dengan bodi yang ringan tersebut bisa menjadikan smartphone Advan G3 Pro ini menjadi nyaman saat dibawa dan juga cukup nyaman ketika dikantongi di saku baju ataupun celana kita. 

ADvan G3 Pro dibekali dengan sistem Operasi IDOS 9S yang merupakan sistem operasi yang berbasis Android 9.0 Pie. Selain menggunakan sistme operasi yang baru, Advan G3 Pro juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan Face ID yang berguna untuk membuka layar kunci smartphone hanya dengan sensor wajah kita. Hal ini tentunya semakin memudahkan kita dalam membuka kunci smartphone tanpa harus memasukan pola atau fingerprint. Satu lagi nilai plus yang ada di smartphone buata Advan ini. 

Untuk mendapatkan smartphone Advan G3 Pro ini kalian bisa mendapatkannya melalui platform online saja. Karena Advan G3 Pro hanya dijual online. Ini tentunya menjadi hal yang baru bagi Advan, selain itu saat ini Advan juga mengganti target market mereka yang pada awalnya Advan hanya menyasar kelas usia 30 tahun ke atas, kini Advan sudah mulai berani untuk menyasar konsumen kelas usia 20 tahunan. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan ditunjang dengan harga yang sangat terjangkau tentunya menjadi nilai plus bagi Advan guna menarik minat konsumen mereka di usia 20an. 

Advan G3 pro ini bukan hanya menjadi bukti bahwa Advan masih tetap eksis di Indonesia dan menjadi bukti juga jika smartphone lokal belum mati. Advan G3 Pro juga menjadi bukti bahwa Advan sudah mengalami perkembangan teknologi yang sangat cepat. Terbukti dengan serangkaian peningkatan yang terdapat di Advan G3 Pro ini.

Selain dari segi teknologi yang digunakan juga dari segi tampilan yang lebih Stylish sesuai dengan smartphone-smartphone jaman sekarang. Mau sampai kapan kita memakai produk-produk negeri orang terus? sedangkan masih ada banyak sekali produk asal dalam negeri yang kualitasnya tidak bisa kita ragukan lagi.


EmoticonEmoticon